Hubungi Kami Tlp.081265186770.

POLTAK-RO Paparkan Visi-Misi "TOBASA BERSINAR."



BPPKRINEWS,Balige. Kirab Kampanye Damai yang diselengagarakan KPUD Toba Samosir (Tobasa) diikuti dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tobasa Nomor Urut 1 yakni Ir Darwin Siagian-Ir Hulman Sitorus MMA (Win-Man) dan Nomor Urut 2, Ir Poltak Sitorus-Robinson Tampubolon SH (Poltak-Ro), Senin (31/8). yang di hadiri oleh Ketua Tim Kampanye Ketua Tim Relawan POLTAK-RO , Ribuan pendukung   Poltak-Ro, Muspida, Plh Bupati Audi Murphy Sitorus, Komisioner KPU Kab.Tobasa. Dihadapan Ribuan orang Kedua pasangan calon (paslon) menandatangani pakta integritas dan menyampaikan visi misi masing-masing selama 10 menit, dimulai dari paslon Nomor 1 “Win-Man”, kemudian disusul paslon Nomor 2 “Poltak-Ro.”
Dalam Kegiatan Kampannye Damai tersebut,Pasangan Nomor Urut 2, Poltak Sitorus -Robinson Tampubolon secara singkat namun jelas memaparkan Visi dan Misinya. Visi Poltak-Ro, kata Poltak adalah "Tobasa Bersinar." Misinya, Tobasa sehat, Tobasa beriman, Tobasa cerdas, Tobasa rajin, kreatif dan inovatif. Tobasa makmur dan Tobasa aman.Dengan misi tersebut  Poltak-Ro akan membenahi fasilitas kesehatan, membangun rumah sakit bertaraf internasional di daerah tersebut. Akan berupaya meugubah pelayanan "hotel" dengan S-5 (Salam, Senyum, Sapa, Sopan, dan Santun). Kemudian pihaknya akan menggratiskan pendidikan, memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi, dan menciptakan lapangan kerja untuk menekan jumlah pengangguran.
Dalam penempatan pejabat, pihaknya akan melakukan lelang jabatan. Dalam meningkatkan derajat kehidupan rakyat, pihaknya akan mengembangkan peternakan dan perikanan. Mengawasi ketersediaan pupuk untuk petani, membangun infrastruktur, membangun jaringan listrik bagi rakyat yang belum teraliri listrik.Mengembangkan home industry dan UKM. Memberikan kredit lunak bagi masyarakat dan terakhir menjaga dan memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban yang merupakan salah satu syarat agar investor mau menanamkan investasinya di daerah itu. Di akhir paparannya, Poltak mengatakan siapa  yang terpilih pada pilkada nanti, itulah pilihan Tuhan.ujar Poltak Sitorus dan Robinson Tampubolon.
Setelah selesai penyampaian  visi misi, kedua paslon melaksanakan kirab kampanye damai yang dimulai dari Lapangan Sisingamangaraja Balige menuju Ajibata, kemudian kembali ke Balige. yang  dikawal aparat Satlantas Polres Tobasa.(MC-02/HS)
Share on Google Plus

About www.bppkrinews.com