Hubungi Kami Tlp.081265186770.

5 orang Bakal Calon Bupati Kab.Samosir mendaftar ke DPD II Partai Golkar Kab.Samosir


SAMOSIR, (BPPKRINEWS). 
Pengurus Partai Golkar Kab.Samosir mulai Kamis, (14/5) sampai Senin (18/5), atau selama 5 hari membuka pendaftaran calon Bupati Periode 2015-2020. Hal ini sesuai petunjuk Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono, setelah menetapkan komposisi kepengurusan Penjaringan Partai Golkar Kab.Samosir dengan  Ketua Penjaringan Darwin Rumapea, dan Sekretaris Penjaringan Luhut Sijabat.


Menurut Ketua Penjaringan Partai Golkar Kab.Samosir Darwin Rumapea,Penjaringan tersebut dilaksanakan Sebagaimana dengan Keputusan DPD Partai Golkar Kab.Samosir yang ditandatangani oleh Ketum DPP Golkar Agung Laksono dan Sekjen Zainuddin Amali serta diketahui oleh Plt.Ketua DPD II Partai Golkar Kab.Samosir Manahan Sitanggangn, ujar  Darwin Rumapea yg dikonfirmasi oleh bppkrinews via selulernya pada Saptu (16/5).

Menurut Darwin,semenjak dibukanya pendaftaran  mulai Kamis, (14/5) bahwa sampai dengan hari ini Saptu (16/5)  sebanyak 5 orang Bakal Calon telah Mendaftarkan diri pada partai Golkar Kab.Samosir yakni pada hari Kamis (14/5) Drs.Martua Sitanggang.MM, Jumat (15/5) Raun Sitanggang, Saptu (16/5) Ir.Alusdin Sinaga, Saptu (16/5) Jalongser Simbolon dan Netty B Situmorang. Dikatakan Darwin, Partai Golkar terbuka untuk calon manapun, dan tidak terikat kepada salah satu calon . Saat ini tim penjaringan telah memberikan formulir bagi para calon yang telah mendaftar melalui Partai Golkar pada Pilkada  2015 ini sampai dengan hari Senin (18/5) pukul 23:55 Wib. ( HS/CS)
Share on Google Plus

About www.bppkrinews.com