Hubungi Kami Tlp.081265186770.

Pangdam I/BB Mayjen.TNI Edy Rahmayadi Kunjungi Pemkab.Taput


 

Mayjen. TNI Edy Rahmayadi akan dilantik sebagai Pangkostrad

Tarutung.BPPKRINEWS.
Bertempat di Rumah Dinas Bupati Kab.Taput  Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Edy Rahmayadi  beserta isteri Ny. Nawal Edy Rahmayadi  didampingi oleh sejumlah petinggi Komando Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan (BB) Dandim 0210/TU Dalam kunjungan di Tapanuli Utara  ,  di terima  kunjungannya oleh Segenap jajaran Pemkab.Taput di rumah dinas Bupati Taput, Rabu (29/7) di Tarutung.

Kehadiran Pangdam I/BB beserta rombongan di wilayah Kabupaten Taput ini, mendapat sambutan hangat serta penuh kekeluargaan dari Bupati Drs.Nikson Nababan , didampingi oleh istri Ny.Satika Nikson Nababan . Hadir juga pada kesempatan tersebut Wabup Drs.Mauliate Simorangkir  beserta Isteri ,Ketua DPRD Kab.Taput Ir.Ottoniyer Simajuntak, Kajari  Tarutung Ketua PN Tarutung ,Kapolres Taput Dudus Harley Davison ,Sekdakab.Taput . Dandim 0210/TU, Personil TNI Dandim 0210/TU dan Persit Canrakirana dan pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Tobasa.

Dalam pidato sambutannya yang disampaiakan oleh Bupati Kab.Taput Drs.Nikson Nababan menyebutkan, pihaknya merasa bangga dan sangat bersyukur atas kedatangan Pangdam tersebut di kab.Tapanuli Utara . “Ini merupakan sejarah dan moment yang sangat berharga”, ujar Nikson  dan berharap kepada Pangdam I/BB  yang akan segera dilantik menjadi Pangkostrad tersebut akan mampu mendorong peningkatan pembangunan sejalan dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dengan iklim yang kondusif. Diharapkannya juga nantinya kepada Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Edy Rahmaya yang dalam waktu dekat yang akan segera dilantik menjadi Pangkostrad oleh KASAD nantinya berkenan memberikan masukan, saran dan perhatian pemerintah pusat guna peningkatan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara ujar Nikson.

Dalam sambutannya, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Edy Rahmaya mengapresiasi sambutan yang disamapaiakan oleh Bupati dan Ketua DPRD Kab.Taput  dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemkab.Taput dan jajarannya sehingga  hal tersebut akan berdampak terhadap baik terhadap kemajuan dan kekondisafan wilayah Kabupaten Tapanuli Utara sebagai bagian wilayah kesatuan Negara Republik Indonesia , Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Edy Rahmaya seraya berharap kedepan agar nantinya  niat tulus segenap pemerintah  dan masyarakat di wilayah Tapanuli dapat terwujud sebagai propinsi, Edy Rahmaya menambahkan kiranya juga pencapaian program dan kegiatan pemerintah kabupaten tapanuli utara terutama dalam hal pembangunan infrastruktur serta hal pembangunan  Bandara Udara Silangit  harus diperhatikan dan didukung oleh segenap pihak. Tapanuli Utara merupakan lumbung-lumbung sumber daya manusia berkualitas, oleh karena itu kiranya Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara beserta segenap unsur senantiasa tetap dalam kebersamaan menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dari Kabupaten Tapanuli Utara.

Panglima Daerah Militer I Bukit Barisan mendapat kehormatan  cindera mata dan di “bulang-bulangi” (diberi doa restu-red) oleh Tokoh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tobasa, yang disampaikan melalui Forum Komunikasi Lembaga Adat (FORKATA) Masyarakat Taput dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara yang disampaiakan langsung oleh Bupati Kab.Taput. (cc-HS)

Share on Google Plus

About www.bppkrinews.com