Hubungi Kami Tlp.081265186770.

Sertijab Panglima TNI, Moeldoko Resmi Gantikan Agus Suhartono


JENDRAL TNI.MOELDOKO
PANGLIMA TNI


BPPK RI,Jakarta.


Jenderal Moeldoko resmi menjabat sebagai panglima TNI menggantikan Laksamana Agus Suhartono. Acara serah terima jabatan digelar di Plaza Mabes TNI, Cilangkap.


Bertindak sebagai inspektur upacara Panglima Lama Laksamana TNI Agus Suhartono dan Panglima TNI baru Jenderal TNI Moeldoko. Acara ini dilaksanakan di hadapan ratusan pasukan gabungan AD, AL, dan AU.


Sejumlah material tempur ikut dihadirkan dalam upacara ini, di antaranya 3 unit helikopter, 4 Ranpur Scorpion Kav-1 Kostrad, 4 pucuk meriam kaliber 57 Yon Arh/Kodamjaya, dan 2 unit roket multi laras 70 grad Marinir.


Pelaksanaan sertijab diawali dengan penyerahan tongkat komando, penyerahan dan penerimaan Panji-panji TNI, kemudiana dilakukan penandatangan naskah serah terima jabatan.


Dalam amanatnya, Agus menyampaikan selamat kepada Moeldoko.


"Hari ini saya telah secara resmi menyerahkan jabatan Panglima TNI kepada Jenderal Moeldoko, saya juga menyampaikan selamat dan rasa bangga kepada Jenderal Moeldoko atas kepercayaan yang kini diembannya," kata Agus di Plaza Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (4/9/2013). (cc)

Share on Google Plus

About www.bppkrinews.com