Hubungi Kami Tlp.081265186770.

Belasan Ribu Massa Hadiri Deklarasi paslon SAURMA pada Pilkada Taput 2013



BPPK RITarutung.
Sekitar 16 ribu massa dari 15 kecamatan se-Tapanuli Utara (Taput), Jumat (12/7), berkumpul di Lapangan Serbaguna, Jalan Raja Saul Lumbantobing, Tarutung, Taput, guna mengikuti pendeklarasian pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Taput Drs Saur Lumbantobing - Manerep Manalu SH.
Pasangan Cabub/Cawabub berjuluk "SAURMA" yang diusung Partai Demokrat, Golkar, PKPB, Barnas dan PAN ini, telah mendaftar ke KPUD Taput 1 Juli lalu.

Bersama Ketua DPD Partai Golkar Taput Torang Lumbantobing dan belasan ribu massa, pasangan ini start pawai berjalan kaki dari rumah Saur Lumbantobing di Jalan Raja Sisingamangaraja menuju Lapangan Serbaguna, yang berjarak sekitar 1 Km.

"Kami akan memenangkan pasangan ini dan akan bekerja secara maksimal untuk menyosialisasikannya ke setiap kecamatan, desa dan dusun," tegas Sekretaris DPD Golkar Taput Ir Reguel Simanjuntak, disaksikan pengurus PKPB Ronald Simanjutak, pengurus Barnas Mosir Simbolon dan pengurus PAN Hutapea.

Ketua DPD Golkar Taput Torang Lumbantobing, mengukuhkan tim pemenangan "SAURMA" masing-masing penasihat Drs Saur Lumbantobing dan Manerep Manalu SH sebagai Ketua Tim Pemenangan. Wakil Ketua DPD Golkar Sumut FL Fernando Simanjuntak SH MH, Sekretaris Leonardi Silalahi dan Bendahara Maridup Lumbantobing Ssos.

Lamhot Sinaga pengurus, DPP Demokrat Jakarta dalam orasi politiknya menyatakan, sebelum tiba dari Jakarta, dia menanyakan 10 orang masyarakat Taput via telepon seluler, siapa figur yang lebih dikenal masyarakat. 

"Dari 10 orang masyarakat Taput yang saya telpon, 8 orang menjawab figur yang dikenal masyarakat adalah Saur Lumbantobing. Nah, dengan demikian, saya yakin pasangan ini akan dapat menyejahterakan rakyat Taput, karena pasangan ini tentu sudah mengenal akan kebutuhan pembangunan di daerah ini," ujar Lamhot Sinaga.

Ketua DPD Golkar Taput Torang Lumbantobing dalam orasi politiknya, meyakini SAURMA akan menang bila diizinkan Tuhan. 

Sedang Drs Saur Lumbantobing dalam orasi politiknya di hadapan belasan ribu masyarakat yang memadati stadion Lapangan Bola Serbaguna Tarutung mengatakan, bila terpilih, akan melanjutkan roda pembangunan dengan baik dan senantiasa menampung/menerima segala aspirasi masyarakat, saran serta masukan pengetuai dan seluruh elemen masyarakat Taput.
(HS/CS/YS/GN)

Share on Google Plus

About www.bppkrinews.com